HUT TNI Ke-73, Masyarakat Kota Kupang Padati Pameran Alutsista 2018

Kupang-RI.COM. Momentum HUT TNI Ke-73 menjadi lebih semarak dan meriah, dimana hal ini terlihat dari antusias masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya yang memadati lokasi Pameran Alat Utama Sistem persenjataan (Alutsista) TNI yang berlangsung di Lippo Mall Plaza Kupang, Jumat (05/10/2018).

Saat Ditemui Wartawan di Lokasi kegiatan, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa SE, MM, mengatakan pameran Alutsista merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh TNI dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-73.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa menambahkan HUT TNI Ke-73 yang mengusung Tema ” Profesionalisme TNI Untuk Rakyat ” dan semua profesionalisme yang dimiliki oleh TNI adalah untuk kepentingan rakyat.

” Pameran Alutsista adalah wujud pertanggungjawaban TNI, karena semua Alat Utama Sistem persenjataan ini berasal dari uang rakyat dan semua perlengkapan serta senjata ini akan dipergunakan sebaik-baiknya oleh TNI bagi kepentingan rakyat “, ujarnya.

Dalam Pameran Alutsista ini di Pamerkan berbagai alat dan senjata yang dimiliki oleh TNI yang meliputi Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara khususnya yang ada di Provinsi NTT, jelas Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa.

Selain itu dalam Pameran Alutsista yang akan berlangsung hingga 7 Oktober 2018 mendatang ini juga melibatkan partisipasi aktif dari Korem, Kodim, Bekang, Brigif, Lantamal, Marinir, Lanud dan Paskas, tambahnya.

Dirinya mengharapkan lewat kegiatan pameran Alutsista ini rakyat dapat melihat secara langsung alat, perlengkapan dan senjata yang dimiliki oleh TNI dan senjata serta alat-alat ini akan dipergunakan dalam tugas-tugas pokok TNI guna kepentingan rakyat, pungkas Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa.

Untuk diketahui dihari yang sama dimana pada momentum HUT TNI Ke-73 (05/10/2018) telah digelar pula Upacara HUT ke 73 TNI Tahun 2018 yang bertempat di Base Ops Lanud El Tari Kupang. (RPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *