Rombongan Pilar 89, kunjungi Provinsi NTT

Ibu-Ibu Angkatan 89 di Celebes Resto Kupang / Ist

Kupang-RI.COM Para Ibu  Angkatan 89, yang tergabung dalam Pilar 89, Senin (26/03), tiba di Bandara El Tari Kupang dalam rangka kunjungan ke beberapa daerah di Propinsi NTT.

Rombongan Pilar 89, yang merupakan leting Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M ini, tiba di Bandara El Tari Kupang, secara bergelombang yang terdiri dari empat kloter, yaitu kloter pertama dari Jakarta, kloter kedua dari Jogjakarta, kloter ketiga dari Surabaya dan kloter keempat dari Bandung.

Kloter pertama dari Jakarta, setiba di Bandara El Tari Kupang diterima oleh Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana, dengan pengalungan kain Tenun, serta disambut Kol Inf Bayu S beserta ibu dan Para Kasi Korem 161/Wira Sakti beserta ibu.

Setelah melaksanakan istirahat sejenak di VIP Room Bandara El Tari Kupang, Rombongan Pilar 89 menuju ke Tenun Ikat Ina Sabu, Kupang.

Usai kegiatan di Ina Sabu, pada malam harinya dilaksanakan ramah tamah di Celebes Resto.

Ny Erni Teguh Muji Angkasa dalam sambutannya saat Malam Ramah Tamah menyampaikan selamat datang kepada Rombongan Pilar 89 ini.

” Selamat datang di Bumi Flobamora dan mari kita jadikan momen ini untuk menambah keakraban dan mempererat tali persaudaraan kita”, jelasnya.

Lebih lanjut, kegiatan Happy Together Pilar 89 ini juga sekaligus mendukung promosi pariwisata di Provinsi NTT.

” Tentunya kegiatan ini juga membantu pemerintah dalam mempromosikan pariwisata di Provinsi NTT”, pungkas Ny Erni Teguh Muji Angkasa.

Adapun kegiatan ibu ibu Pilar 89 di Propinsi NTT, direncanakan selama empat hari, yaitu dari Senin sd Kamis, 26 sd 29 Maret 2018, yaitu Kunjungan ke Ende dengan tujuan Danau Kelimutu, Petilasan Rumah Bung Karno dan Taman perenungan Pancasila dan Kunjungan ke Labuhan Bajo dengan Tujuan Pulau Komodo, Pulau Rinca, Pulau Kanawa, dan Gua Pantai Cermin. (penrem161ws).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *