Rakorwil , Ketua DPW PAN NTT Tegaskan Kader Harus Besarkan Partai

Awang Notoprawiro Ketua DPW PAN NTT Bersama Kader PAN Juga Paket Esthon-Chris / Ist

Kota Kupang- RI.COM Dalam rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTT, Ketua DPW PAN NTT meminta semua kader harus membesarkan Partai untuk memenangkan setiap hajatan politik

Demikian dikatakan Awang Notoprawiro Ketua DPW PAN NTT saat menggelar Rapat Koordinasi dan Silaturahmi Bersama Anggota DPR RI Ahmad Yohan Jumat (23/02/2018)

“DPW ikat perut demi kebesaran Partai, harumkan nama Partai, bukan untuk kepentingan seoarang Awang Notoprawiro,” ujar Awang Notoprawiro

Silaturahmi ini merupakan pertama kali usai Yohan Dilantik sebagai Anggota DPR RI PAW menggantikan Syahrulan Pua Sawa dari Daerah Pemilihan (Dapil) NTT satu.

Selain Silahturami, Kegiatan juga berlangsung dengan Rapat Kordinasi persiapan Pilkada serentak tahun 2018 dan Pencalekan Legislatif tahun 2019.

Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari Silaturahmi ini untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan persiapan Pilkada tahun 2018 dan Pemilihan Legislatif tahun 2019.

Kepada seluruh kader, Awang menegaskan bahwa dalam pencalekan calon DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi dibutuhkan semangat dari masing-masing caleg.

Menurut Awang, Kader lakukan dengan cara masing-masing, dirinya tidak akan diam untuk bekerja membesarkan PAN bukan untuk membesarkan Awang Notoprawiro

Sementara itu Ahmad Yohan yang juga merupakan Wakil Sekretaris Jemdral DPP PAN dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader di NTT. Silaturahmi ini merupakan bentuk awal dirinya memulai bekerja di NTT khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) NTT Satu.

“Sebelum saya memulai aktifitas saya di Dapil, saya ingin bertemu saudara-saudaraku semua, terima kasih karena semua sudah turut mengambil bagian dalam kegiatan Rakorwil DPW PAN NTT,” ujarnya

Selain itu Hadir pula Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro, Sekretaris DPW PAN NTT Marthen Lenggu, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT)  Esthon L. Foenay dan Christian Rotok.

Rakowil dan Silaturahmi dihadiri oleh Seluruh Ketua, Sekretaris dan Anggota DPRD Kabupaten/Kota dan DPRD NTT asal PAN.(RI/AND/Tim)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *