Paket Harmoni Jamin Beasiswa SD Hingga Perguruan Tinggi

Cawagub Benny A. Litelnoni Saat di Manggarai Timur / Tim

Borong-reformasiindonesia.com. Begitu banyak keluhan masyarakat seperti jalan, nasib guru honor,biaya pendidikan anak, listrik dan lapangan kerja yang minim. Semua ini dijumpai saat blusukan Calon Wakil Gubernur Benny A. Litelnoni di  Kecamatan Ranameze,Kabupaten Manggarai Timur (Matim) Selasa, (20/02/2018)

Benny A. Litelnoni yang mengatakan bahwa Paket Harmoni akan menjamin beasiswa dari Sekolah Dasar (SD) hingga perguruan tinggi (PT)

“Beasiswa dari SD hingga SMA,  karena dana banyak. Bagi anak SD yang tidak mampu akan didata dari keluarga miskin.  Sedangkan mahasiswa bisa ajukan proposal utk mendapatkan dana itu melalui dana Bansos yg mencapai 3 miliar” ujar dia

Menurut dia, ada perhatian dadi Pemerintah untuk Anak NTT  dari Bantuan Sosial (Bansol)

Sementara Mikael Gaput salah satu warga juga mengeluhkan soal jalan yang sangat memprihatinkan sehingga tidak bisa dilewati apalagi musim hujan di Kecamatan Ranameze,Kabupaten Manggarai Timur (Matim)

“Kami minta jalan dan jembatan,  karena kalalu musim hujan seperti ini  kami tidak bisa lewat kali” ujar Gaput

Gaput juga menyayangkan gaji guru honorer yang sangat rendah Rp 300.000; karena tidak sesuai beban kerja dan meminta Paket Harmoni memperhatikan jika terpilih

Litelnoni yang hadir langsung merespon hal tersebur bahwa rakyat harus mendapat hidup layak

Dirinya juga menjamin bahwa Paket Harmoni (Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni) akan dorong seluruh Bupati  ikut kebijakan propinsi sesuai  dengan UU No 3/2014 untuk menselaraskan pengentasan masalah seperti gaji guru honor, jalan, dan listrik. (RI/AND/Tim)

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *