Jokowi Hadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional di Padang

 

Padang, reformasiindonesia.com – ‎Presiden Joko Widodo ‎menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Danau Cimpago, Pantai Padang, Sumatera Barat, Jumat (9/2/2018).

‎Pantauan Tribun, Presiden bersama rombongan tiba dilokasi acara sekitar pukul 09.45 WIB dan disambut dengan Tarian Gelombang.

Presiden yang didampingi Ibu Negara Irianan langsung menempati tempat duduk VVIP.

Kehadiran Presiden bersama rombongan di Sumatera Utara sudah tiga hari, yang diawali ke Kabupaten Dharmasraya untuk meninjau program padat karya tunai dan penyerehan Program Keluarga Harapan (PKH) serta Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Hari kedua, mantan Walikota Solo tersebut berkunjung ke Kabupaten Solok dan Sawahlunto dengan kegiatan kerja yang sama, dimana Presiden menginap disebuah hotel di Kabupaten Tanah Datar.

Sebelum menghadiri H‎PN, Kepala Negara terlebih dahulu menyambangi Desa Terindah, Nagari Pariangan, Kabupaten Tanah Datar.

Selepas acara HPN, Presiden akan menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Raya Sumatra Barat danJokowi akan menyerahkan sertifikat tanah wakaf serta berkunjung ke Universitas Negeri Padang (UNP).

Selanjutnya agenda terakhir dijadwalkan menghadiri peletakan batu pertama atau groundbreaking Jalan Tol Padang-Pekanbaru Tahap I. (RI/Tribun news.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *