Mantan Bupati Sumba Barat Umbu Djima Dukung Paket Harmoni

Mantan Bupati Sumba Barat dua Periode (1985-1995) Umbu Djima memberikan orasi politiknya saat Deklarasi Paket Harmoni

 

Tambolaka,reformasiindonesia.com – Mantan Bupati Sumba Barat dua Periode (1985-1995) Umbu Djima memberikan dukungannya bagi Paket Harmoni (Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni).

Dukungan bagi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Periode 2018-2023 ini diungkapkan secara langsung oleh umbu Djima saat menghadiri dan memberikan orasi politiknya pada acara deklarasi paket Harmoni yang berlangsung di Gedung Serba Guna Katedral Weetabula, Rabu (07/02/2018).

Umbu Djima dalam orasi politiknya mengatakan hanya ada dua Gubernur NTT yang menjadi idolanya yakni Almarhum Gubernur Eltari dan Almarhum Gubernur Mben Mboi yang menjadi teladan baginya.

“ Hanya ada 2 Gubernur idola saya sekaligus guru saya yakni El Tari dan Ben Mboi selama 10 tahun saya menjadi Bupati ”, ungkapnya.

Menurutnya dari semua pasangan Calon Gubernur, dia lebih memilih paket Harmoni karena slogan Kebhinekaan yang diusung oleh paket Harmoni sangatlah tepat dengan Provinsi NTT, dimana NTT memiliki beragam suku, agama dan golongan yang jika bersatu bisa menjadi kekuatan memajukan NTT menjadi lebih baik.

“Saya lihat slogan Kebhinekaan, saya yakin sudah tercakup pula maksud dari Bapak El Tari ”, ujarnya.

Paket Harmoni telah memiliki pengalaman yang cukup untuk memimpin NTT apalagi Calon Gubernur Benny K. Harman yang merupakan Wakil Ketua Komisi III (bidang Hukum) DPR RI tentu paham soal Pemerintahan yang bersih, jelas Umbu Djima.

Dirinya mengharapkan Paket Harmoni (Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni) dapat mencontohi sikap kepemimpinan Mantan Gubernur El Tari dan Gubernur Mben Mboi yang sering turun ke masyarakat dan menjawab setiap permasalahan yang ada disana, lanjutnya.

Dirinya juga berharap agar semua yang hadir dapat memilih Gubernur yang pantas yang dapat membawa perubahan untuk mencapai kesejahtreaan, pungkas Umbu Djima.(RI/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *