DPC PDIP Sumtim Gelar Konsolidasi Menangkan Paslon MS – EMI

Suasana konsolidasi pimpinan dan pegurus DPC serta PAC PDIP Kabupaten Sumba Timur guna memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Perioede 2018 – 2023 (Marianus Sae dan Emi Nomleni)

 

Waingapureformasiindonesia.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sumba Timur (Sumtim) belum lama ini menggelar konsolidasi struktur Partai guna memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Marianus Sae – Emilia Nomleni) dalam ajang demokrasi lima tahunan yakni Pemilihan Gubernur NTT Periode 2018 – 2023.

Pengurus DPD PDI – Perjuangan NTT, Yunus Takandewa dihadapan jajaran pengurus dan simpatisan PDIP Sumba Timur pada kesempatan itu mengatakan DPD PDIP NTT mengajak semua Ketua, Sekretaris beserta Pengurus baik dari tingkat DPC, Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan seluruh ranting PDIP yang ada di Kabupaten Sumba Timur agar dapat bekerja keras dan ekstra aktif guna memenangkan pasangan calon MS – EMI dalam Pemilihan Gubernur NTT yang berlangsung tahun ini.

Pasca konsilidasi ini Yunus Takandewa kepada wartawan, Minggu (04/02/2018) menceritakan bahwa dalam konsilidasi yang berlangsung penuh keakraban tersebut juga turut di hadiri pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi NTT, Pengurus DPC dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Kabupaten Sumba Timur.

” Dalam konsilidasi tersebut kita sudah memberikan arahan kepada segenap pengurus PDIP Sumba Timur yang hadir untuk mendukung dan terlibat aktif dalam setiap momen dan tahapan kepemiluan agar semua jajaran struktural partai memiliki pemahaman yang sama terkait ferifikasi partai “, ujar Yunus.

Lanjutnya selain itu dalam konsolidasi tersebut juga mewajibkan kepada seluruh jajaran struktural partai agar dapat berperan aktif sampai ke tingkat akar rumput untuk dapat membangun kesadaran dan partisipasi politik masyarakat.

” Kita tetap berkomitmen pemenangan Pilgub NTT, kita juga diarahkan untuk melakukan sosialisi program paket MARHAEN (MS-EMI) secara masif, serta menggalang dukungan akar rumput karena program kerja MARHAEN fokus pada agenda politik rakyat melalui infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pengembangan ekonomi “, ungkap Yunus.

Terkait keberpihakan paket MARHAEN dilakukan melalui upaya penjangkauan ke basis massa melalui roadshow dengan menggunakan sepeda motor dengan tujuan utamanya yaitu untuk bisa mengenal wilayah dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, jelasnya.

Sebagai partai modern PDI – Perjuangan memiliki standar konsolidasi dalam mengimplementasikan nilai idologis partai dalam berbagai momentum politik baik pemenangan Gubernur-Wakil Gubernur maupun menghadapi momentum politik 2019 mendatang, pungkas Yunus.(RI/MSEMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *